Selasa, 08 Juli 2008

coba2 ajang pinasthika





Dua orang yang kebingungan akan kehidupan ingin mencoba sesuatu yang baru, keajang yang lebih hebat yaitu ajang pinasthika..


2 karya dihasilkan...

“Tumpul” salah satu iklan layanan masyarakat yang mengangkat tema peningkatan kualitas diri (Ad Student Pinasthika 2008). Iklan ini digarap dua orang, marta dan sonny mahasiswa AKINDO ADV angkatan ‘06.
Iklan ini menampilkan visual pensil yang sudah rusak dan tumpul dan menggunakan copy “mau sampai kapan dibiarkan seperti ini”.

“Never to late” konsep kedua dari taema Peningkatan kualitas diri.ada dua versi yang digunakan. Meanggunakan visual jam yang angka akhir atau angka terbesarnya diganti dengan 13. tentunya hal ini sangat tidak umum karena pada umumnya jam analog angka terbesarnya adalah angka 12 dan menggunakan copy ”tiada kata untuk terlambat”.


dan akhirnya....
belum....



Tidak ada komentar: